(p3m.stiba.ac.id) Makassar – Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIBA Makassar akan melaksanakan diseminasi pedoman pelaksanaan penelitian dan pengabdian masyarakat dalam rangka meningkatkan kinerja civitas academica STIBA Makassar di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Secara luas, diseminasi ini bertujuan untuk peningkatan keterlibatan civitas academica dalam berbagai ranah ilmiah seperti: kegiatan penelitian, kegiatan pengabdian masyarakat, publikasi dalam artikel jurnal ilmiah, publikasi dalam forum ilmiah, maupun publikasi buku.

Kegiatan diseminasi ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 3 September 2020 bertepatan dengan 15 Muharram 1442 H. Bertindak sebagai narasumber adalah Dr. Khaerul Akbar yang juga merupakan Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIBA Makassar.

Diharapkan melalui kegiatan diseminasi ini, civitas academica STIBA Makassar semakin memahami tentang penelitian dan pengabdian masyarakat dan berbagai ketentuannya sehingga dapat menghasilkan proposal penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas.

Bersama P3M STIBA Makassar, mari kita tingkatkan kapasitas STIBA dalam hal pengelolaan bidang penelitian dan pengabdian masyarakat.

Posted by. M. Amirullah

Tinggalkan Balasan