(p3m.ac.id) Makassar – Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIBA Makassar kembali menginisiasi kegiatan “Serial Discussion” berkaitan dengan dunia publikasi ilmiah pada jurnal nasional dan internasional.

Kegiatan ini pada esensinya dimaksudkan untuk mengasah minat dan bakat seluruh civitas academica STIBA Makassar dalam menulis dan publikasi ilmiah. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas tulisan baik dari segi kuantitas maupun kualitas publikasi ilmiah para dosen maupun tenaga kependidikan STIBA Makassar.

Target minimal yang diharapkan dari kegiatan ini adalah seluruh civitas academica STIBA Makassar mampu bersaing dan menembus jurnal terakreditasi nasional, Sinta 6 hingga Sinta 1, maupun jurnal terindeks Scopus, Q4 hingga Q1.

Kegiatan pelatihan ini dipandu langsung oleh Bapak Marwan, M.Eng.Sc., Ph.D. Beliau merupakan penulis dan reviewer beberapa jurnal internasional bereputasi. Selain itu, beliau juga telah menerbitkan beberapa buku ilmiah dan bahan perkuliahan yang “best seller”.

Adapun jadwal diskusi diadakan setiap hari Selasa, pukul 13.30 – 15.00 WITA. Dimulai pada tanggal 1 September 2020 hingga akhir bulan Desember 2020.

Acara “Serial Discussion” ini dikhususkan untuk para dosen dan tenaga kependidikan STIBA Makassar dan akan diselenggarakan via daring dengan menggunakan aplikasi zoom selama pandemi Covid-19.

(Posted by: Aswar)

Tinggalkan Balasan